MARI BERBAGI INFORMASI

INFO TERBARU DUNIA PENDIDIKAN

INFO RESMI PEMBAGIAN SK CPNS GURU BANTU JAKARTA TAHAP 3


Berikut adalah info resmi yang diedarkan dari Pemda Dki Jakarta untuk pembagian sk cpns guru bantu tahap 1, 2 dan 3.

untuk info resmi pembagian sk cpns guru bantu jakarta tahap 1 telah dilaksanakan pada bulan juni kemarin, dengan peserta lebih dari 400 guru bantu, sdangkan untuk info resmi pembagian sk cpns guru bantu jakarta tahap 2 baru saja dilaksanakan pada bulan juli, 2016 pada tanggal 14 juli.

info resmi dan info lengkapny dapat bapak-ibu guru lihat di website resmi pemda dki jakarta, namun untuk daftar nama peserta undangan pembagian sk cpns guru bantu tahap 1, bisa anda lihat di artikel saya lainnya, ketik saja : undangan resmi pembagian sk cpns tahap 1 dikolom pencarian dalam blog ini.

nah bapak ibu guru, itulah info resmi pembagian sk cpns guru bantu jakarta tahap 1 dan tahap 2, yang telah dilaksanakan pada tahun 2016 ini, sedangkan untuk pembagian sk cpns guru bantu tahap 3 hingga saat ini pemda dki jakarta belum merilis info resminya.

jadi belum ada jadwal resmi dari pihak pemda dki kapan pembagian sk cpns guru bantu tahap 3 akan dilaksanakan, namun jika melihat dari pengalaman pembagian sk cpns guru bantu tahap 1 dan 2, yang mana jaraknya tidak berjauhan, hanya berjarak 1 bulan, maka kemungkinan besar pembagian sk cpns guru bantu tahap 3 akan dilaksanakan dalam waktu dekat juga.

bisa jadi bulan depan, yaitu bulan agustus 2016, namun sekali lagi ini hanya perkiraan saya saja. bukan info resmi dari pemda dki.

dan jika sudah ad info resminya, akan langsung saya rilis di blog negara mendidik. sekian info dari saya semoga bermanfaat. salam guru indonesia.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "INFO RESMI PEMBAGIAN SK CPNS GURU BANTU JAKARTA TAHAP 3"

Post a Comment