MARI BERBAGI INFORMASI

INFO TERBARU DUNIA PENDIDIKAN

INFO RESMI PEMBAGIAN SK CPNS GURU BANTU DKI JAKARTA TAHAP 2


Berdasarkan informasi dari pihak BKD DKI jakarta, menerangkan bahwa untuk pembagian Sk CPNS guru bantu tahap 1 telah usai dilaksanakan pada bulan juni 2016 kemarin, beserta nama-nama undangan peserta penerima sk cpns dari guru bantu DKI Jakarta. dengan total 400an guru 

sedangkan untuk info pembagian SK cpns guru bantu dki jakarta tahap 2 telah dilaksanakan pada hari kamis kemarin tangal 14 juli 2016, hal ini disampaikan melalui surat edaran resmi dari pemda dki jakarta, dan juga disebarkan dalam situs resmi pemda dki jakarta
surat edaran resmi pembagian sk cpns guru bantu tahap 2 tesebut diedarkan pada sehari sebelum hari H, yaitu pada tanggal 13 juli 2016, tidak cuma surat edaran resmi pembagian sk cpns tahap 2. pemda dki juga merilis daftar nama peserta undangan pembagian sk cpns guru bantu tahap 2.

untuk pakaian resmi dalam pembagian sk cpns tersebut, masih sama seperti sebelumnya, dengan sepan hitam dan kemeja puti bagi pria dan rok hitam kemeja putih bagi perempuan. namun jangan lupa juga membawa surat undangan resminya dan ktp.

itulah informasi yang sekira dapat saya beritahukan kepada bapak ibu guru bantu lulusan cpns tahap 2 terkait pembagiann sk cpns bapak ibu, semoga dapat bermanfaat, pantau terus info terupdatenya agar tidak ketinggalan informasi, yang membuat bapak ibu tidak ikut dalam upara resmi pembagian sk cpns nantinya.

jika bapak ibu guru bantu jakarta ingin melihat undangan resmi dan daftar nama peserta pembagian sk cpns guru bantu tahap 1 dapat melihat di artikel saya lainnya, kalo tidak salah judulnya : undangan resmi pembagian sk cpns guru bantu tahap 1, cari saja di kolom pencarian.

salam guru indonesia


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "INFO RESMI PEMBAGIAN SK CPNS GURU BANTU DKI JAKARTA TAHAP 2"

Post a Comment